Sabtu, 21 Agustus 2010

Juan: Kami Bisa Kalahkan Inter


Bek Roma itu memperingatkan Inter agar mewaspadai lini depan timnya.Menjelang pertemuan AS Roma dan Inter Milan di ajang Super Coppa Italia, Minggu (22/8) dinihari WIB nanti, bek Giallorossi, Juan, menegaskan timnya memiliki pemain-pemain berkualitas yang bisa memenangkan pertandingan.

“Memang benar kami harus berusaha agar tidak kebobolan, tapi kami juga memiliki banyak pemain juara di lini depan dan yang pasti, mereka bisa menyakiti Inter,” ujar Juan seperti dilansir Football Italia.

Namun, Juan juga berpendapat Nerazzurri adalah tim kuat yang tidak terpengaruh oleh kepindahan striker berbakatnya, Mario Balotelli.

“Inter masih sama kuatnya seperti musim lalu, bahkan tanpa Mario Balotelli sekalipun,” tambah Juan memperingatkan rekan-rekannya.

Ajang Super Coppa Italia sebenarnya adalah pembuka kompetisi Serie A yang mempertemukan peraih scudetto dan juara Coppa Italia musim sebelumnya. Tapi, karena Inter meraih dua gelar tersebut musim lalu, maka Roma maju sebagai penantang dengan status finalis Coppa Italia.(goal.com)
....Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar