Minggu, 29 Agustus 2010

Kalah Di Piala Super, Inter Siap Belanja Pemain


Kekalahan dari Atletico Madrid membuat Massimo Moratti mempertimbangkan transfer pemain.Inter Milan mempertimbangkan masuk bursa transfer pemain di menit-menit terakhir akibat kekalahan 2-0 dari Atletico Madrid di Piala Super UEFA, termasuk dengan mendatangkan striker Atletico Diego Forlan.

Kegagalan merekrut Javier Mascherano dan Dirk Kuyt, ditambah dengan kepergian Mario Balotelli, dan hanya mendatangkan pemain muda Brasil Coutinho membuat sejumlah fans berpikir mengapa klub kesayangan mereka tak menambah pemain baru.

Pelatih Rafael Benitez pun menyatakan, "Kita lihat apakah kami bisa melakukan sesuatu."

Kepada la Gazzetta dello Sport, Forlan menyatakan, "Jika Moratti memanggil, saya akan menjawab ya."

Namun, Inter harus bergerak cepat karena mereka masih harus mempersiapkan pertandingan lawan Bologna pada Senin, sementara jendela transfer akan ditutup sehari sesudahnya.(goal.com)
......Forsa INTER....

1 komentar:

  1. moratti: kenapa ngga dari awal pintu transfer dibuka langsung pasang konsep untuk membeli sekelas pemain bintang. Kenapa mesti tunggu kalah dari Atletico Madrid dulu baru manajemen tim serius membeli pemain.. analisis gw: Moratti di tahun ini sedikit agak pelit beli pemain, dan gampang cepat puas dengan kondisi tim yang ada sekarang. Padahal kalau gw liat ada 2 pemain di Inter yang sering/jarang konsisten dalam bermain di lapangan, seperti Stankovic dan Pandev.. posisi dia di lapangan secara garis besar hanya mengacaukan pertahanan lawan, tapi disamping itu mereka kurang memiliki insting yang baik, sentuhan bolanya juga gw liat kurang baik, dan pada waktu lawan atletico madrid kemarin gw ga ngliat sedikitpun visi dan misi stankovic ada disebelah kanan lapangan depan inter itu ngapain aja.. (sebagai internisti sejati) sayang banget rasanya manajemen klub membuang waktu ntah berapa lama dengan tidak mendatangkan pemain baru. yang katanya mau mendatangkan aguero, bastos, meminjam robinho dari M.city dan membeli mascherano pun ga jadi... sangat disayangkan..

    semoga manajemen inter dengan tidak terkonsep jangan seperti ini lagi kedepannya, sedih dan sangat kesal hanya mendapatkan 4 trophy, hilang harapan 6 trophy yang kemaren digadang2kan itu..
    T_T

    BalasHapus