Kamis, 05 Agustus 2010

Maicon Ke Madrid? Tergantung Inter


Bila Inter Milan bersedia menurunkan penawarannya, maka Maicon bakal bergabung dengan Real Madrid.Bek kanan Inter Milan Maicon bakal pindah ke Real Madrid bila kedua klub mencapai kesepakatan angka transfer pemain tersebut. Menurut Antonio Caliendo, agennya, bek berusia 29 ini sudah mencapai kesepakatan personal dengan Madrid.

Selanjutnya, semua tergantung pada Inter. Bila presiden Inter Massimo Moratti menerima tawaran Madrid, maka Maicon bakal melakukan reuni dengan pelatih Jose Mourinho yang kini mengarsiteki Madrid. Saat ini, Maicon mengikuti tur pra-musim Inter di Amerika Utara.

"Bila presiden Moratti memutuskan melepas Maicon dengan pertimbangan keuangan, maka tidak ada masalah lagi. Apalagi, Inter dan Madrid memiliki hubungan yang dekat," jelas Caliendo.

"Saat Maicon kembali dari Amerika, kami akan duduk bersama dan membahas masa depannya. Bila Madrid dan Inter mencapai kesepakatan, semua akan berjalan lancar karena Maicon sudah tidak ada masalah dengan tawaran kontrak dari Madrid," lanjutnya.

"Tapi sekali lagi, keputusan akhir ada di tangan para presiden [Moratti dan Florentino Perez]. Maicon tak ingin pergi seperti tentara bayaran," kata Caliendo lagi.

Kepindahan Maicon memang masih terbentur harga. Inter meminta harga €28-30 juta. Sementara, Madrid hanya berani mematok di angka €24 juta.(goal.com)
(lama-lama madrid seperti milan ni mau yg murah ataw gratis padahal pemain bintang..
di maria aja dibeli 30jt masa maicon ga berani.....)
....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar