Kamis, 26 Agustus 2010

Moratti: "Berfokus pada Atletico"


Monte Carlo - presiden Inter Massimo Moratti merupakan salah satu penonton di Forum Grimaldi untuk menarik untuk tahap grup dari Liga Champions 2010/11.Juara Eropa tertarik terhadap Werder Bremen untuk ketiga kalinya dalam tujuh musim, dan dua debutan pada tahap kompetisi: Tottenham dan Twente.

"Ini merupakan kelompok yang sangat sulit tanpa tim lemah," komentar dia. "Ini adalah grup yang seimbang dan kita harus turun ke sebuah awal yang baik Saya senang bahwa kami menghindari Real Madrid.. Saya tidak tahu apakah itu akan lebih baik untuk menghadapi mereka sekarang atau nanti, dan mungkin aku berpikir bahwa kami akan membuat mereka, tapi kami tidak.

"Di sini aku sudah mendengar pembicaraan di Liga Champions baru, tetapi dimulai dalam beberapa minggu Sebaliknya, saya berpikir tentang pertandingan besok malam dan menang dalam tanda kontinuitas.. Saya harap para pemain disusun. Benitez ingin menang, dan aku benar-benar ingin. "

Moratti melihat Julio Cesar, Maicon, Sneijder dan Milito membuat menyapu bersih UEFA Club Football Awards selama menarik. "Saya senang untuk para pemain, mereka pantas mendapatkannya," katanya. "Saya senang untuk mereka dan para fans - ini adalah kesuksesan sejati."

Pada negosiasi antara AC Milan dan Barcelona untuk mantan striker Inter Ibrahimovic, Moratti berkomentar: "Dia melakukan banyak untuk Inter saya berharap dia membuat pilihan yang tepat dan tetap di Barcelona.."(inter.it)

........Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar