Senin, 09 Agustus 2010

Moratti: "Kami semua senang dengan Benitez"


MILAN - Massimo Moratti menegaskan bahwa Maicon akan tinggal di Inter dalamwawancara singkat dengan wartawan di luar kantor Saras pada jam makan siang Senin.

"Belum ada perubahan ide, saya telah mengambil pemain dari daftar transfer," kata Moratti. "Klub lain telah setelah Maicon dan pemain lain, tapi aku menganggap dia seperti seorang pemain yang kuat bahwa saya tidak ingin menjualnya Sikap pemain pada periode ini adalah fundamental.."

Adapun masa depan Mario Balotelli, Inter presiden berkomentar: "Tidak ada langkah-langkah besar Kita akan lihat.."

Moratti mengatakan bahwa penambahan pasukan tidak mungkin diperlukan. "Kami senang dengan anak-anak yang kita lihat di Amerika - anak muda yang kita sudah lihat. Jadi kita bisa tetap tenang. Mascherano selama 30 juta? Ini tidak mungkin pada harga ini karena kita tidak menjual siapa pun. Hal yang sama berlaku untuk Sculli. Jika kita tidak menjual, kami tidak akan membeli. "

Pada komentar José Mourinho tentang Rafael Benitez, presiden Inter mengatakan: "Benitez bekerja sangat serius. Ada aspek serupa, seperti profesionalisme mereka, perhatian pada detail kecil, jadi saya pikir kita bisa menang, dan jika kita lakukan, mereka akan menjadi kemenangan nya Dan kita tahu Mourinho..

"Dia (Mourinho) mengatakan kita akan melihat satu sama lain (di final Liga Champions 2010/11) di Wembley Saya senang.? Aku tahu dia suka Inter, dan kami sangat menyukainya. Tapi sekarang ada orang yang mencoba untuk memenangkan para fans dan klub, dan dia adalah Benitez. Dia melakukannya secara profesional dan dengan itikad baik, jadi kita semua bahagia. " (inter.it)

....Froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar