Senin, 09 Agustus 2010

Mustahil Cassano Tinggalkan Sampdoria untuk Inter


GENOA - Antonio Cassano masih ramai diisukan bakal meninggalkan Sampdoria dan bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Namun, kabar ini kembali mendapat bantahan dari sang agen, Giuseppe Bozzo yang menegaskan bahwa masa depan Cassano adalah bersama Il Samp.

Ya, sepanjang musim lalu bomber berjuluk Peter Pan ini memang sukses menampilkan performa brilian. Dengan torehan 11 gol dari 31 laga, Cassano menjadi aktor penting dibalik keberhasilan Blucerchiati menembus babak play-off Liga Champions musim 2010/2011.

Performa apik yang ditampilkan Cassano sontak membuat sejumlah klub pun menaruh minat untuk merekrutnya, tak terkecuali Inter Milan yang tengah membutuhkan amunisi baru guna menggantikan posisi Mario Balotelli yang bakal segera gabung ke Manchester City.

Namun, keinginan I Nerazzurri untuk merekrut Cassano dipastikan bakal sulit terealisasi. Pasalnya, Bozzo menegaskan bila kliennya takkan pernah bergabung dengan Inter, karena setia bersama Sampdoria.

“Saya bisa konfirmasikan bahwa Cassano takkan meninggalkan Sampdoria untuk Inter Milan. Saya belum mendengar kabar ini baik dari pihak Inter atau dari siapa pun, ujar Bozzo seperti dikutip FC Internews.it, Senin (9/8/2010).

“Saya bisa garansi bahwa pihak Sampdoria juga takkan sudi melepas Cassano ke Inter, meskipun klub gagal menembus Liga Champions,” tambahnya.

Musim lalu memang tampaknya menjadi tahun yang paling membahagiakan bagi Cassano usai terkungkung dalam situasi sulit saat masih berkostum Real Madrid. Kini, berkat penampilan cemerlangnya bersama Sampdoria, striker tempramen berusia 28 tahun ini mendapat kepercayaan pelatih Cesare Prandelli untuk memperkuat timnas Italia saat melakoni laga persahabatan melawan Pantai Gading di London, tengah pekan ini.
(okezone.com)
(inter juga kayaknya ga ngejar km deh......)
......Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar