Sabtu, 21 Agustus 2010

Pandev: Mental Inter Masih Sama


Inter masih lapar gelar.Goran Pandev menegaskan klubnya, Inter Milan, masih memiliki ambisi tinggi dan haus kemenangan meski telah meraih treble winners musim lalu. Pandev menyatakan Nerazzurri akan membuktikan hal tersebut dengan mengalahkan AS Roma di Super Coppa Italia, Minggu (22/8) dinihari WIB.

“Banyak hal telah berubah sejak musim lalu berakhir, namun mentalitas Inter masih tetap sama, karena kami adalah Inter dan kami ingin memenangkan semuanya,” ujar Panden saat duduk berdampingan dengan pelatih Rafael Benitez pada konferensi pers, Jumat (20/8).

“Gelar pertama [musim ini] akan diperebutkan besok dan kami harap kami dapat bermain baik di depan fans dan memenangkan pertandingan. Pastinya itu akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami telah bekerja dengan baik dan merasa siap.”

Mantan pemain Lazio itu juga menyebut metode kepelatihan Benitez yang berbeda dengan Jose Mourinho, namun dirinya optimistis pria Spanyol itu akan sanggup mengantar Inter mempertahankan kesuksesan.

“Setiap pelatih memiliki kualitasnya sendiri, mereka adalah dua pelatih yang berbeda. Kami bekerja dengan sangat baik bersama Benitez, dan dia juga mempersiapkan kami dengan baik untuk pertandingan ini. Secara taktik kami sudah siap dan kami berharap bisa memenangkan pertandingan besok,” tutup Pandev.(goal.com)

......Forsa INTER......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar