Jumat, 27 Agustus 2010

Piala Super Eropa: Inter 0-2 Atletico Madrid


Monte Carlo - Sisi Colchoneros kontra-menyerang mendapat lebih baik Inter di Stade Louis II untuk mengangkat Piala Super Eropa 2010. José Antonio Reyes dan Sergio Aguero mendapat nama mereka pada scoresheet di babak kedua sebagai Atletico dibuat menghitung peluang mereka dalam pengumpulan tirai sepakbola Eropa.

Dengan waktu hampir habis Diego Milito memiliki tendangan penalti diselamatkan oleh David De Gea.

Rafael Benitez membuat satu perubahan dari XI mulai yang memenangkan kami Liga Champions dan Piala Super Italia, mendatangkan Dejan Stankovic untuk Goran Pandev.

Quique Sanchez Flores juga membuat saklar tunggal dari tim yang mengalahkan Fulham untuk memenangkan Liga Europa perdana, musim panas penandatanganan Diego Godin menggantikan Antonio Lopez di pusat pertahanan.

Sebuah semester pertama secara merata-seimbang melihat kepala di atas dan api Samuel Eto'o sempit lebar sebelum dua kesempatan baik untuk Aguero - satu inci dari target dan sumur lainnya lebar.

Itu Spanyol lebih dari Italia di babak kedua sebagai Atletico ditemukan lebih banyak ruang pada istirahat, dan Reyes memecah kebuntuan pada menit 62. Dia dikombinasikan dengan cepat dengan Aguero dan Maicon bulat sebelum menembak melewati Julio Cesar di pos di dekat-Nya.

Inter kembali ke Liga Champions lineup pemenang dengan Pandev selama Stankovic dan Macedonia terhadap bar dipecat setelah De Gea telah digagalkan Milito, tetapi bendera tersebut telah dibangkitkan untuk offside.

perubahan lain yang dibutuhkan dan Benitez menyerahkan dibawa Coutinho untuk Sneijder.

Brasil 18 tahun hampir tidak punya waktu untuk menetap di debut kompetitif saat memimpin Atletico Aguero dua kali lipat dari jarak dekat, slotting silang Simao atas baris.

Inter disajikan dengan kesempatan untuk mengurangi tunggakan dalam penutupan menit setelah Raul Garcia menjatuhkan Pandev di daerah itu, tetapi tempat-tendangan Milito yang diselamatkan oleh De Gea.

Atletico Madrid 0-2 Inter (HT: 0-0)

Pencetak gol: Reyes 62, Aguero 83.

Inter: Julio Cesar 1; 13 Maicon, 6 Lucio, 25 Samuel, 26 Chivu; 5 Stankovic (27 Pandev 68), 19 Cambiasso, 4 Zanetti, 10 Sneijder (29 Coutinho 79), 9 Eto'o; 22 Milito. 

Cadangan tidak digunakan: 12 Castellazzi, 2 Cordoba, 17 Mariga, 23 Materazzi, 88 Biabiany.
Pelatih: Rafael Benitez.

Atletico Madrid: 13 De Gea; 17 Ujfalusi, 15 Godin, 21 Perea, 18 Dominguez, 19 Reyes (11 Merida 69), 12 Assuncao, 8 Garcia Raul, 20 Simao (6 Camacho 90 +2); 7 Forlan (9 Jurado 82 ), 10 Aguero.
Cadangan tidak digunakan: 38 Robles, 3 A. Lopez, 4 Suarez, 22 Diego Costa. 

Pelatih: Quique Sanchez Flores.

Wasit: Massimo Busacca (Swiss).

Kartu kuning: Simao 85, Raul Garcia 89, Samuel 90 +2.

Att: 18.500..(inter.it)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar