Senin, 16 Agustus 2010

Prandelli: Inter Juara, Roma Sebatas Mengancam


Juru taktik Italia ini memberikan prediksi mengenai persaingan Serie A musim 2010/11.Pelatih Italia Cesare Prandelli merasa Inter Milan mempertahankan gelar juara pada kompetisi Serie A Italia musim 2010/11, sedangkan AS Roma hanya sebatas menjadi ancaman bagi Nerazzurri.

“Saya tidak melihat ada alternatif lain yang akan meraih Scudetto, kecuali Inter,” ujar Prandelli kepada La Stampa.

“Roma kembali akan menjadi pesaing utama Inter. Saya pernah melatih Adriano di Parma, dan tahu betul kualiatasnya. Dia akan berusaha untuk menemukan bentuk permainannya.”

“Milan akan mendapatkan hasil bagus, karena Massimiliano Allegri adalah sosok pelatih bertalenta, dan dia sudah menunjukkan kemampuannya.”

“Juventus miskin kualitas. Tapi jika para pemain mengikuti instruksi Gigi Del Neri, maka mereka bisa menjadi tim yang menakutkan lagi.”

Sementara mengenai Fiorentina, Prandelli menilai La Viola harus berjuang keras untuk meraih hasil bagus seperti musim lalu. Absennya Stevan Jovetic dalam rentang waktu cukup lama membuat Fiorentina kehilangan pemain bintangnya. Sedangkan tempat keempat akan diperebutkan oleh Napoli, Palermo, Genoa, dan Sampdoria.(goal.com)

.....Froza INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar