Selasa, 31 Agustus 2010

Rafa Minta Tambahan Pemain


Milan - Hasil imbang yang diraih Inter Milan di pekan pertama Seri A membuat Rafael Benitez meminta manajemen klub melakukan pembelian pemain baru. Malang buat Rafa, dia hingga kini belum dapat kepastian.

Inter menjalani start di Seri A dengan hasil mengecewakan. Sang juara bertahan dipaksa puas dengan raihan satu poin setelah cuma bermain imbang 0-0 saat melawat ke Bologna.

Nerazzurri sesungguhnya tampil tak buruk dalam laga tersebut, kondisi yang diakui oleh Rafa pasca pertandingan. Namun mantan pelatih Liverpool itu menilai kalau dirinya masih perlu tambahan pemain lagi untuk mengarungi musim 2010/2011.

"Saya tahu, saya tahu," sahut Rafa saat ditanya wartawan soal minimnya aktivitas Inter di bursa transfer musim panas ini. "Pertanyaan ini seharusnya ditanyakan pada (Direktur Inter, Marco) Branca. Kami harus terus berharap dan menjaga keyakinan (kalau nanti akan ada pemain lain yang datang)," sahut Rafa seperti diberitakan Football Italia.

Malang buat Rafa, keinginan mendatangkan pemain baru sepertinya tak akan terjadi di musim panas ini. Selain tenggat yang akan jatuh pada pukul 24.00 malam ini waktu setempat, Branca juga sudah memastikan kalau Nerazzurri sudah selesai dengan urusan pembelian pemain.

“Kami sudah berbicara, saya, (Massimo) Moratti dan Branca. Kita lihat saja. Kami berharap sesuatu. Jika tak ada yang bisa dilakukan saat ini, kami akan mencoba menambahnya di Januari nanti," tuntas Rafa.(detiksport.com)
\
...Forsa INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar