Minggu, 29 Agustus 2010

RESMI: West Ham Pinjam Striker Inter


Obinna dipinjamkan selama satu tahun dengan opsi transfer tahun depan.West Ham akhirnya meresmikan kontar pinjaman striker Inter Victor Obinna selama satu musim dengan opsi transfer musim depan.

Obinna, 23, akan bersaing dengan Frederic Piquionne, Carlton Cole, dan Benni McCarthy untuk posisi di lini depan tim asuhan Avram Grant itu.

Striker Nigeria itu sempat tampil dua kali di Piala Dunia lali, tetapi gagal membawa timnya ke babak gugur karena kalah bersaing dengan Argentina, Korea Selatan, dan Yunani.

Obinna bergabung dengan Inter pada 2008 setelah mencetak 19 gol bagi Chievo dan membawa mereka promosi ke Serie A, tetapi kalah bersaing di Nerazzurri dan msuim lalu dipinjamkan ke Malaga.

Tentang pemain baru ini, Grant menyatakan, "Ia adalah pemain yang sangat bagus dan dapat bermain di banyak posisi. Ia juga bagian dari rencana kami untuk musim depan untuk membawa pemain yang bisa dikembangkan. Kami punya masalah keuangan, seperti yang semua orang tahu. Inilah mengapa kami merekrut pemain pinjaman dengan opsi transfer, pertama karena ini lebih murah, dan kedua karena ini bagus bagi kami di masa depan."(goal.com)
.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar