Minggu, 22 Agustus 2010

Roma Lengah, Roma kalah


Milan - Unggul duluan, AS Roma harus mengakui keunggulan Inter Milan di Piala Super Italia. Claudio Ranieri menilai Roma sebenarnya tampil cukup bagus meski sedikit lengah sehingga "memberi angin" buat Inter.

John Arne Riise membuat kubu 'Serigala' bersorak usai mencetak gol pada menit 21 untuk bikin Roma memimpin 1-0 atas Inter dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Minggu (22/8/2010) dinihari WIB.

Keunggulan itu hanya bertahan sekitar 20 menit saja. Sebuah kesalahan fatal dari Mirko Vucinic membuat Goran Pandev bisa menyamakan kedudukan.

Inter berbalik unggul lewat gol Samuel Eto'o di pertengahan babak kedua dan sebuah kesalahan dari Roma membuat penyerang asal Kamerun itu bisa menambah gol lagi untuk memberi kemenangan 3-1 buat Inter.

"Saat kami memimpin 1-0, kami memberikan mereka keuntungan untuk menyamakan skor sebelum turun minum," sesal Ranieri di Football Italia.

Jika saja Roma tak kecurian gol tersebut, sekaligus membuat semangat Inter terlecut, bukan tak mungkin hasil akhir akan berbeda. Apalagi di mata Ranieri timnya tampil cukup bagus meski akhirnya kalah 1-3.

"Itu adalah penampilan bagus di babak kedua, saat David Pizarro masih bermain, tapi dia minta diganti karena cedera lutut. Saya pikir skor akhir 3-1 tak memberi gambaran yang akurat," nilai dia.(detiksport.com)
.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar