Kamis, 19 Agustus 2010

Samuel "Dengan Benitez, Bakal Sulit Ulangi Treble"


Bek tengah Inter itu pesimistis bisa mengulang sukses musim lalu.Ekspektasi besar menggantung di pundak Inter setelah sukses meraih treble di musim lalu, Harapannya musim ini mereka bisa meraih hasil yang sama, meski sudah banyak perubahan di tim, termasuk pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Rafael Benitez.

Menanggapi hal ini, Walter Samuel menilai Inter tidak akan mudah bisa mengulangi sukses seperti musim lalu.

"Musim lalu merupakan tahun yang fantastis dan akan sulit untuk mengulangnya. Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia adalah kompetisi yang berat, jadi kami harus menghadapinya satu demi satu," tandas bek tengah Inter itu seperti dilansir Football Italia.

Samuel juga menilai di tangan Benitez, banyak perubahan di tim, termasuk mengenai pengaturan di sektor belakang.

"Benitez memiliki rencananya sendiri dan kami berusaha mengikuti apa yang diinginkannya. Dia memiliki ide lebih menaikkan lini pertahanan, tapi hal itu bukan berarti membuat lini belakang semakin berisiko, terutama bila kami bisa menemukan koordinasi yang tepat," tandasnya.

Ujian pertama Inter adalah memenangi Piala Super Italia dengan menghadapi Roma, dan Samuel bertekad untuk melengkapi koleksi tropi Inter.

"Hal ini menjadi motivasi kami. Kami berusaha untuk memberikan semuanya untuk bisa meraih semua tropi di musim ini. Tak ada seorang pun yang senang kalah dan kami ingin membuktikan sejak hari Sabtu, kami ingin mempertahankan kemenangan," tegas Samuel.(Ndra Gallagher Nerazzurri)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar