Minggu, 22 Agustus 2010

Spalletti: Roma Sudah Selevel Dengan Inter


Spalletti memuji penampilan mantan klubnya saat kalah 3-1 dari Inter.Pelatih Zenit St. Petersburg menyaksikan mantan klubnya AS Roma menelan kekalahan 3-1 dari Inter di pertandingan Super Coppa Italia, Minggu (22/8) dinihari WIB. Apa penilaiannya?

Spaletti menyebut Giallorossi kini memiliki kekuatan yang berimbang dengan sang juara bertahan Serie A Inter. Ia bahkan memuji perkembangan bagus mantan klubnya itu.

"Saya sedikit bernostalgia pada setiap pertemuan dengan Inter," ujar Spalletti kepada Sky Sports.

"Saya pernah memenangi tiga pertandingan dan juga kalah tiga kali. Saya merasa sangat antusias tiap kali menghadapi mereka. Apalagi ada banyak gol yang tercipta, dan pertandingan berlangsung seru. Sayang, Inter selalu memenangi scudetto."

"Roma kini semakin kuat, dan mereka sudah bisa mengimbangi gaya permainan Inter. Khusus untuk Rafael Benitez, ia sudah memulai kampanye dengan memenangi Super Coppa. Mungkin awal yang bagus ini bisa membantunya dalam beberapa pekan ke depan."

Menurut Anda, siapa yang akan menjuarai Serie A musim ini?(goal.com)
(karena masi beradaptasi jadi keliataanya selevel,tapi kalau sudah makain padu kayanya tdk akan selevel lagi deh,apalagi kalau bek roma masi ceroboh gt mainnya)
....Forsa INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar