Minggu, 22 Agustus 2010

'Tanpa Mourinho, Inter pun Bisa Menang'


Milan - Masa tanpa Jose Mourinho di Inter Milan pundimulai. Tanpa adanya pelatih yang sudah hijrah ke Real Madrid itu, Inter pun tetap bisa meraih Piala Super Italia.

Piala Super Italia 2010 menjadi trofi pertama La Beneamata musim ini; sekaligus menjadi trofi pertama Inter sepeninggal Mourinho. Di kursi yang dulu diduduki Mourinho, kini sudah ada Rafael Benitez.

Pertanyaan pun sempat muncul, apakah Benitez bakal mampu menggantikan pendahulunya itu. Sebuah pertanyaan yang kemudian dijawab oleh kapten tim, Javier Zanetti, seusai kemenangan 3-1 atas AS Roma.

"Kemenangan selalu memuaskan dan ada pertanyaan di sana, bagaimana kami akan bereaksi setelah ada perubahan dalam manajemen. Kami sudah menjawab hal itu dan membuktikan bahwa kami haus kesuksesan," ujarnya di Football Italia.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Mourinho, tapi kami akan membuktikan bahwa tanpanya kami masih bisa menang," cetus Zanetti.

Pemain asal Argentina itu kemudian menyebut, tak ada perubahan berarti dari gaya kepelatihan Mourinho ke gaya milik Benitez. Yang berbeda hanyalah skema taktik Benitez lebih menekankan pada tempo permainan cepat.

"Benitez dan Mourinho sama-sama pelatih hebat. Benitez meminta kami untuk lebih menekan di lapangan dan tetap menjaga tempo cepat. Tapi secara general, tak ada banyak perubahan."(detiksport.com)
....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar