Senin, 02 Agustus 2010

Transfer Balotelli Masih Jalan di Tempat


Milan - Masa depan Mario Balotelli masih belum jelas. Kini perkembangan transfer penyerang Inter Milan itu ke Manchester City malah begitu-begitu saja alias belum ada perkembangan signifikan.

Nama Balotelli acap menghiasi media-media olahraga musim panas ini, dengan isinya mengisahkan episode panjang spekulasi kepindahannya keCity.

The Citizens yang kini ditangani Roberto Mancini memang terlihat ngotot mendapatkan pemain berusia 19 tahun itu. Inter pun belakangan memberi sinyal lampu hijau.

Dengan bermodal pundi-pundi uangnya, City tampaknya akan mulus menggaet Balotelli yang tampaknya memang sudah kurang nyaman di Inter, kendati belakangan dia mengaku akan sulit meninggalkan kota Milan.

Awal pekan ini City bahkan disebut-sebut sudah sangat dekat menjadikan Balotelli pemain barunya dengan harga transfer 35 juta poundsterling (Rp 496 miliar). Itu mengapa Balotelli tak dimainkan saat Inter menghadapi City di laga ujicoba Minggu (1/08/2010).

Akan tetapi, Massimo Moratti selaku orang nomor satu di Inter kemudian malah mengaku belum ada perkembangan berarti terkait transfer Balotelli ke City.

"Belum ada perkembangan apapun. Yang saya ketahui tentang Balotelli malah lebih sedikit dari kalian dan saat saya tahu perkembangannya, saya akan memberitahukan kepada kalian," tukas Moratti seperti diwartakan Football Italia.(detik.com)

.......Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar