Selasa, 10 Agustus 2010

Urung Ke Real Madrid, Maicon Inginkan Kontrak Baru


Bek Inter Milan Maicon berharap bisa mendapatkan kontrak baru setelah urung bergabung dengan Real Madrid musim ini.Spekulasi Douglas Maicon ke Real Madrid bisa dikatakan berakhir setelah klub asal Spanyol itu tak bisa memenuhi permintaan Inter Milan terkait dengan nilai transfer.

Buntut dari kegagalan Real Madrid memboyong Maicon itu, kubu Inter Milan pun menyatakan antusiasme mereka bisa melihat bek kanan asal Brasil mereka itu bertahan di Giuseppe Meazza.

Namun agen Maicon ingin kliennya mendapat penghargaan yang lebih baik setelah memastikan diri akan tetap bermain untuk Inter Milan musim ini. Bentuknya adalah kontrak baru.

"Saya baru saja berbicara dengan pemain saya, Maicon," kata agennya, Antonio Caliendo kepada ANSA, Rabu (11/8).

"Ia mengatakan kepada saya, setelah memenangi lima scudetti, Moratti sudah mengetahui ika ia memiliki pemain juara di timnya. Dan saya rasa Inter harus lebih menunjukkan penghargaan kepada pemain seperti Maicon."

"Merujuk pada komentar Moratti, saya menilai akan ada kesepakatan baru yang akan dijalin. Sekarang saya berharap ia akan mengatakannya secara langsung kepada Maicon secara personal," tandasnya.(goal.com)

....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar