Jumat, 06 Agustus 2010

USA '10: pertemuan dengan Clark Hunt




DALLAS - Sebelum pertandingan persahabatan antara Inter dan FC Dallas, Mrs Bedy Moratti merasa senang untuk bertemu di "Pizza Hut Park" Stadion Clark Hunt, pemilik FC Dallas. Sebuah percakapan yang menyenangkan antara dua, disertai dengan pertukaran kaos: untuk Nyonya Bedy sebuah FC Dallas jersey dengan nomor 10 di belakangdan FOT Mr Hunt kemeja dipersonalisasi dengan namanya. Sebuah pertukaran simbolis dan tanda kasih sayang dari persahabatan antara kedua keluarga dan saling menghormati. Dalam memori dari pertandingan antara tim, itu juga merupakan pertukaran piring khusus merayakan acara tersebut.

Minyak Gilman Hunt di Amerika adalah simbol sejarah socceer. Memang, kita dapat mengatakan bahwa merupakan sejarah sepak bola Amerika, keluarganya sendiri pada kenyataannya membawa olahraga ini di Amerika Serikat. Menurut tradisi keluarga, Clark Hunt bertanggung jawab atas sepak bola selama lebih dari empat puluh tahun, dan hari - hari ulang tahun kelima stadion Pizza Hut Park di Dallas - ia, dengan emosi, meresmikan patung yang didedikasikan untuk ayah Lamar.

Hunt mengatakan bahwa ia bangga menjadi tuan rumah juara Eropa di stadion tersebut, suatu kebanggaan bahwa Inter reciprocates sepenuhnya.

Pada pertemuan antara Clark Hunt dan Mrs Bedy Moratti juga hadir presiden FC Dallas, Douglas Quinn, yang telah menerima kantor bergengsi ini hanya empat hari yang lalu.(inter.it)

.....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar