Jumat, 27 Agustus 2010

Zanetti: "Sebuah kekalahan tak terelakkan cepat atau lambat"


Monte Carlo - Javier Zanetti dibawa Inter melawan Atletico Madrid di Stade Louis II, lima belas tahun untuk sehari setelah debut Inter-nya."Sebuah kekalahan akan datang cepat atau lambat, dan datang dalam sebuah permainan di mana Atletico Madrid itu lebih baik daripada kami," kata kapten Inter setelah timnya kehilangan Piala Super UEFA.

"Kami tidak mencari-cari alasan Kami bermain baik, tapi kami kalah.. Hal ini terjadi kadang-kadang. Kita berada di awal, jadi kami tidak bisa berada di belum seratus persen. Itu adalah malam terakhir sangat merata-seimbang, tetapi tujuannya Reyes 'membuka cocok. "

Stankovic untuk Pandev adalah perubahan hanya Rafa Benitez dari tim yang memenangkan Piala Super Italia akhir pekan lalu, tapi Zanetti menegaskan: "Kami tidak mencari-cari alasan, sistem baru tidak ada hubungannya dengan itu. Bos yakin dan begitu pula kami pemain Itu wajar bahwa seorang pelatih baru membawa ide-ide baru,. dan kita harus mengikutinya. Tapi sekarang kita melihat ke depan ke kejuaraan dan permainan lainnya dengan kepala terangkat tinggi. "

Setelah Inter pembuka Serie A melawan Bologna Senin depan, Zanetti akan berkunjung ke Amerika Selatan setelah mendapatkan ingat ke tim nasional Argentina. "Saya sangat senang karena tidak mudah untuk mendapatkan kembali tempat Anda dalam tim nasional pada tiga puluh tujuh, terutama di sebuah tim besar seperti Argentina," katanya.
(inter.it)
......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar