Jumat, 24 September 2010

Agnelli Sebut Moratti & Inter Mulai Panik


Orang nomor satu di Juventus ini tetap bersikeras Inter terlibat Calciopoli.Presiden Juventus Andrea Agnelli mengecam balik pernyataan bos Inter Milan Massimo Moratti terkait dengan skandal Calciopoli. Sebelumnya, Agnelli telah meminta federasi sepakbola Italia [FIGC] melakukan penyelidikan.

Moratti menyebut Juventus hanya mengejar angin dengan mengajukan permintaan dibukannya kembali skandal Calciopoli agar bisa mendapatkan gelar Scudetto yang diambil Inter.

Agnelli menegaskan, pihaknya tidak pernah menyerah. Dia sudah memintat FIGC segera membuka penyelidikan mengenai skandal Calciopoli 2. Agnelli melihat sikap Moratti sebagai bentuk ada urusan yang belum diselesaikan.

“Moratti? Sudah jelas dia merasa gugup, sehingga mengatakan hal itu tentang kami,” ujar Agnelli kepada wartawan.

“Saya melihat apa yang terjadi di Juventus. Kami tetap tenang. Kami tahu apa yang kami katakan. Begitu juga FIGC. Kami menunggu keadilan dari mereka.”

“Saya sangat tenang dalam hubungan antara Juventus dan Inter. Jika Anda melihat kepada bukti baru, sudah memperlihatkan Inter juga dihubungi dan menghubungi melalui telepon.”(goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar