Jumat, 24 September 2010

Benitez : "Kami Ingin Bermain Sepakbola"


APPIANO GENTILE - Rafael Benitez berbicara di konferensi pers menjelang laga Roma-Inter Sabtu esok. "Aku rasa pertandingan nanti akan menunjukkan kinerja wasitHal yang diperhitungkan di sepakbola. Selama 90 menit yang terpenting bagi kami adalah bola: kami ingin bermain sepakbola," katanya.

"Pertandingan melawan Roma akan sangat penting bagi kepercayaan diri dan mentalitas Inter. Jika kami menang, kami meraih tiga poin, tetapi tidak lebih dari itu. Hal seperti itu akan menentukan hasil akhir musim ini," sergahnya.

Francesco Totti, Daniele De Rossi dan John Arne Riise akan tampil lagi bersama AS Roma, dan Benitez paham kalau timnya tidak akan menghadapi lawan yang mudah. "Roma memiliki pemain yang berkualitas, seperti yang kami lihat musim lalu dan di Super Coppa Italia Agustus lalu," kata Benitez.

"Ranieri adalah pelatih yang hebat dan dia tahu apa yang harus dilakukan. Aku berharap dia beruntung musim ini, tetapi tidak setelah pertandingan esok melawan Inter..." ungkapnya.

"Besok pertandingan akan berjalan ketat, tetapi kami ingin bermain sepakbola dan memberikan fans pertandingan yang menarik. Perasaan apa yang aku rasa? Yang terpenting adalah apa yang terjadi di lapangan, bukan yang terjadi di luar lapangan. Jika kami bermain baik di lapangan, segalanya akan menjadi lebih mudah. Aku akan sangat senang melihat Riise lagi setelah mengalami cedera, tetapi tim kami juga patut diperhitungkan. Jika kami bermain bagus, kami bisa mengalahkan siapa saja," ucapnya.

Benitez merasa Inter masih bisa berkembang. "Tim yang hebat ini adalah buah dari kerja hebat pelatih seperti Hector Cuper, sebelum Roberto Mancini dan Jose Mourinho. Mereka bekerja membuat skuad yang sangat kuat," katanya. "Ini bukan Inter-nya Benitez, tetapi Inter milik para pemain. Yang terpenting dari tim ini adalah semua pelatih sebelumku yang melakukan pekerjaannya dengan sagnat baik. Aku senang melihat tim ini bermain bagus, tetapi kami masih butuh waktu untuk berkembang."

Walter Samuel kemungkinan besar akan absen untuk menghadapi mantan timnya, tetapi Benitez percaya diri kalau central defender-nya tersebut akan kembali di matchday 2 Liga Champions Grup A menghadapi Werder Bremen. "Aku rada dia akan kembali di pertandingan Liga Champions melawan Bremen. Santon? Sama seperti semuanya pemain yang bermain kemarin, melawan tim dari Primavera. Dia bermain bagus," ungkapnya. (Inter.it)
......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar