Kamis, 23 September 2010

Benitez Tetap Percayai Milito


MILAN - Juara bertahan Inter Milan akan memulai kiprahnya di Liga Champions dengan berkunjung ke De Grolsch Veste, kandangnya FC Twente, di matchday pertama penyisihan Gup A,Selasa 14 September malam atau Rabu 15 September dinihari WIB. Bekal Nerazzurri menjelang laga tersebut tidaklah terlalu menggembirakan. Dari dua laga awal Serie A, Inter baru berhasil meraih kemenangan di laga lawan Udinese, Sabtu 11 September.

Yang jadi perhatian adalah belum panasnya performa Diego Milito. Di musim lalu, striker Argentina berusia 31 tahun itu menjadi sosok kunci keberhasilan Nerazzurri. Meski demikian, allenatore Rafael Benitez tetap memercayai Milito untuk bertandem dengan Samuel Eto'o di laga menghadapi The Tukkers.

"Perlahan penampilan Diego bakal membaik. Saya pikir, Diego dan Samuel bakal mampu menunjukkan performa seperti yang kami inginkan. Yang harus dipikirkan adalah menambah ketajaman tim di sektor sayap. Sebab, selama ini, tim-tim lawan tentunya telah mengetahui dan mengantisipasi kerja sama antara Wesley Senijder dengan Milito," ujar Benitez.

Terbang ke Belanda, Benitez hanya membawa 21 pemain. Pemain kunci yang absen adalah gelandang serang Dejan Stankovic yang masih bermasalah dengan cedera ototnya. Kabar baik bagi Benitez, dua defender, Maicon dan Cristian Chivu berada dalam kondisi yang fit dan siap untuk dimainkan. (Yahoosport.com)

.......forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar