Kamis, 23 September 2010

Coutinho: Saya Sungguh Bahagia


Striker muda Inter Milan ini merasa senang telah memperoleh kesempatan untuk tampil di kompetisi Serie A Italia.Striker muda berbakat asal Brasil Philippe Coutinho mengaku sungguh terharu dengan kesempatan perdana yang diberikan ketika tampil membela Inter Milan melawan Bari pada kompetisi Serie A Italia dinihari kemarin.

Coutinho tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan tersebut. Dan ia berharap penampilan debut itu akan bisa memberikan kesempatan untuk bisa tampil secara reguler pada musim ini.

Berbicara kepada Inter Channel, Coutinho mengatakan,"Benitez telah menyampaikan kepada saya untuk bermain di tengah, pada posisinya Sneijder. Saya diminta untuk menyerang sekaligus juga bisa bertahan."

"Terus terang sepakbola Italia itu sungguh ketat, namun saya sungguh menyukai ini dan saya berusaha untuk bisa memperoleh kembali kesempatan ini. Mereka juga beberapa kali menjatuhkan saya."

"Terlepas dari semua itu, saya sungguh bahagia. Sepertinya akan ada kemajuan dari hari ke hari."

"Buat saya ini adalah kali pertama saya di San Siro. Sungguh menyenangkan, dengan emosi yang indah dan unik."(goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar