Senin, 27 September 2010

Eto'o Egois?


Eto'o memang tajam setelah posisinya dikembalikan sebagai penyerang tengah, namun terkadang terlalui egois di depan gawang lawan.Bek Inter Milan, Douglas Maicon, melemparkan kritikan kepada lini depan La Beneamata, yang menurutnya terlalu egois saat Inter takluk dari tuan rumah AS Roma, Sabtu (25/9).

“Saya melihat terdapat egoisme di lini penyerangan,” ucap Maicon pascalaga kepada Football Italia.

Meski tidak menyebut seorang pemain secara spesifik, kata-kata Maicon tadi ditengarai ditujukan kepada striker Samuel Eto’o. Beberapa laporan menyatakan bahwa beberapa pemain di ruang ganti I Nerazzurri tidak senang terhadap gaya bermain penyerang Kamerun itu yang cenderung egois.

Musim ini, Eto’o meminta secara khusus agar ditempatkan sebagai penyerang tengah setelah banyak bermain sebagai penyerang sayap di bawah asuhan Jose Mourinho.

Dan meski tampil tajam dengan mencatat enam gol awal musim ini, sikap egois Eto’o terkadang membuat timnya kehilangan peluang emas untuk menjebol gawang lawan.

Wesley Sneijder dan Goran Pandev terlihat frustrasi setelah tendangan eks striker Barcelona itu berkali-kali gagal menemui sasaran saat melawan Roma.

Sementara itu, Inter dikabarkan akan kehilangan Diego Milito dan Pandev saat meladeni wakil Jerman, Werder Bremen, di kancah Liga Champions, tengah pekan ini.

Untuk mengantisipasinya, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pelatih Rafa Benitez kemungkinan besar akan menggunakan skema 4-4-1-1 dengan Sneijder sebagai trequartista dan Eto’o menjadi penyerang tunggal.(goal.com)

........Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar