Kamis, 23 September 2010

Fisik Melemah, Milito Siap Bangkit


MILAN - Striker Inter Milan, Diego Milito, tengah dilanda masalah kebugaran fisik. Namun dia yakin kondisi itu akan segera diatasinya. Dalam beberapa laga musim ini,Milito memang seolah telah kehilangan tajinya. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, kali ini Milito belum sekalipun mencetak gol.

Dia memang pernah sekali mencetak gol, namun gawang yang dijebol justru milik rekan setimnya, Julio Cesar, saat I Nerazzurri bersua FC Twente di matchday 1 Liga Champions. Milito sendiri mengakui maalah utama yang dihadapinya saat ini adalah kebugaran fisik. Hal tersebut secara tak langsung juga turut mempengaruhi mood bertanding striker asal Argentina itu.

"Saat ini, kondisinya sangat tidak baik. Kebugaranku melemah, dan aku merasa kehilangan gairah," aku striker berjuluk Il Principe itu.

Meski kondisinya itu mulai mendapat kritikkan tajam dari beberapa pihak, namun Milito optimistis gairah bertandingnya akan segera kembali.

"Aku harus mengembalikan kepercayaandiri milikku. Mencetak gol akan sangat berguna untuk membuat semuanya kembali normal," pungkas dia.
Melawan Palermo, akhir pekan nanti, Milito yakin laga itu bisa dijadikan ajang untuk mengembalikan ketajamannya. (DuniaSoccer.com)


......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar