Kamis, 23 September 2010

Inter Masih Berharap Kaka Kenakan Kostum Nerazzurri


MILAN - Direktur Inter Milan, Marco Tronchetti Provera, mengakui ada kemungkinan Nerazzurri merekrut Kaka dari Real Madrid di masa mendatang.Kaka dikabarkan akan kembali ke Seri A setelah gagal bersinar di kompetisi paling bergengsi di Italia itu. Inter berharap bisa merekrut Kaka sebagai balasan bagi Milan yang merekrut mantan bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Inter belum merekrut pemain bintang di awal musim ini. Usaha mereka mendatangkan Javier Mascherano pun gagal. Mantan gelandang Liverpool itu akhirnya bergabung dengan Barcelona. Meski terus meyakinkan bahwa tidak adanya pemain baru tidak akan berpengaruh pada penampilan mereka musim ini, Provera mengakui mendatangkan Kaka adalah ide yang bagus.

”Saya ingin melihat Kaka bermain untuk Inter. Dia tampil bagus saat bersama Milan dan saya ingin melihatnya mengenakan kostum Nerazzurri,” ucapnya kepada Sky Sport Italia.

”Inter telah merekrut banyak pemain hebat dan Anda bisa melihat buktinya saat kami tampil setiap akhir pekan. Tak masalah jika kami tak membeli pemain musim panas ini, tetapi pemain yang berguna mungkin saja datang sewaktu-waktu,” pungkasnya. (Inilah.com)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar