Minggu, 05 September 2010

Inter treble dirayakan di Ambrosetti Workshop


CERNOBBIO (Como) - Davide Santon dan FC Internazionale CEO Ernesto Paolillo menghadiri malam gala Ambrosetti Lokakaryadiadakan di Villa d'Este di Cernobbio, membawa bersama mereka trofi Liga Champions - yang bertindak akhir treble fantastis musim lalu.

Santon, bersama dengan bersepeda dan pagar bintang Ivan Basso dan Andrea Baldini, datang di atas panggung dengan dua atlet Olimpiade Khusus.

Pemain Inter mengatakan dia "bangga untuk mewakili Inter pada kesempatan penting seperti itu." Pada kondisi fisiknya, Santon menjelaskan: "Aku baik-baik aku kembali ke pelatihan penuh dan lutut saya pulih.. Aku berada di bangku di Bologna dan saya berharap dapat memberikan kontribusi saya untuk tim segera."

Mengomentari bursa transfer musim panas Inter, Paolillo berkata: "Kami memiliki tim juara yang hebat, kami memberikan perhatian karena anggaran dengan memutuskan untuk tidak menghabiskan uang yang tidak perlu."

Malam itu diakhiri dengan kembang api yang megah tampilan atas Danau Como.(inter.it)

......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar