Kamis, 09 September 2010

November, Inter Nego Kaka


Inter dan Real Madrid dilaporkan telah mencapai kesepakatan seputar waktu untuk bahas transfer pemain asal Brasil itu.Il Corriere dello Sport mengklaim Inter dan Real Madrid telah mencapai kata sepakat seputar waktu untuk membahas transfer Kaka.

Seperti diwartakan sebelumnya, Inter ingin mendatangkan Kaka dari Real Madrid. Tak masuknya pemain tengah asal Brasil itu dalam rencana besar Jose Mourinho membuatnya terasing dari tim, di luar masalah cedera yang dialami tentunya.

Karena hal inilah Inter berusaha menampung Kaka, meski sebelumnya presiden Massimo Moratti menyanggah akan adanya niatan tersebut.

Rencananya, juara bertahan Serie A Italia dan Liga Champions Eropa itu akan menariknya di bulan Januari dengan status pinjaman.

Inter juga akan mengajukan proposal kepemilikan secara permanen di bursa transfer musim panas. Untuk bisa mendapatkan Kaka, Inter sudah menyiapkan dana hingga mencapai 24 juta euro.

Untuk memulai proses negosiasi seputar transfer Kaka, Inter lewat ofisialnya akan menemui pihak Real Madrid saat melakukan lawatan ke San Siro untuk laga Liga Champions menghadapi Milan pada 3 November.

Namun Inter bukanlah satu-satunya klub yang tertarik memboyongnya. Milan dan Chelsea dilaporkan juga tertarik mengajak Kaka bergabung.(goal.com)

.......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar