Kamis, 28 Oktober 2010

Benitez Kecewa Putusan Wasit


Pelatih Inter Milan, Rafael Benitez enggan menyambut hasil imbang melawan Sampdoria dengan suka cita.Terlebih dia merasa kecewa dengan keputusan wasit.

Satu keputusan wasit yang membuatnya kecewa adalah ketika pelanggaran Antonio Cassano terhadap Cristian Chivu tidak digubris. Akibatnya Sampdoria mampu mencetak gol pembuka melalui Stefano Guberti usai memanfaatkan umpan Cassano.

"Pada awalnya, kami mampu mengontrol pertandingan, sementara Sampdoria mengandalkan serangan balik. Kemudian, kami harus kebobolan dimana Cassano sempat melanggar Chivu. Kita lihat sendiri dia sempat menoleh ke hakim garis, karena dia tahu itu pelanggaran. Hari ini, wasit tidak melakukan tugasnya dengan baik."

Benitez sendiri mengakui mencetak gol di Serie-A ternyata jauh lebih sulit ketimbang di Liga Champions. Inter sendiri cuma bsia membalas satu gol melalui Samuel Eto'o, dan terpaksa mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

"Klub Italia memiliki taktik yang kuat, jadi akan sangat sulit mencetak gol. Ketika skuad kami lengkap kembali, semua akan menjadi semakin mudah. Saya sendiri senang dengan cara tim bereaksi setelah tertinggal. Kami menunjukkan karakter kuat," puji Benitez terhadap permainan timnya usai gol Guberti.

Di sisi lain, pelatih Sampdoria, Domenico Di Carlo mengaku cukup puas dengan raihan hasil imbang. Namun satu hal yang disesalinya adalah cedera yang menimpa kiper utama mereka, Gianluca Curci.

"Kami mempersiapkan laga dengan baik dengan tidak memberikan ruan bagi Inter untuk melancarkan serangan balik. Kami mampu merepotkan mereka, tapi Inter juga memainkan bola dengan baik. Saya sendiri puas dengan hasil ini. Yang mengecewakan adalah cederanya Curci," tandas Di Carlo.

(duniasovver.com)
....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar