Senin, 04 Oktober 2010

Indonesia Nerazzurra Juara IFFA Champions League Edisi Perdana


IFFA berencana menggelar turnamen yang sama Januari tahun depan.Tim futsal dari kelompok pendukung Inter Milan, Indonesia Nerazzurra, berhasil menjadi kampiun di turnamen IFFA Champions League edisi perdana setelah mengalahkan United Indonesia Bandung dengan skor cukup telak 9-4.

IFFA (Indonesian Football Fansclub Association) merupakan wadah bagi fans klub yang ada di Bandung berdiri 22 April 2010 lalu dengan tujuan utama menjalin silaturahmi. Setidaknya ungkapan perbedaan akan mempererat tali persahabatan dapat diwujudkan melalui organisasi ini.

Helatan partai puncak IFFA Champions League edisi perdana ini digelar cukup meriah di lapangan futsal Beebucks Bandung, Minggu (3/10) lalu. Dimulai dengan wawancara di salah satu stasion radio olahraga di Bandung, kemudian bergeser ke tempat berlangsungnya partai final yang diselingi oleh acara halal bil halal dan pertandingan All-star fans Serie A Italia vs. fans Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol.

Hampir semua perwakilan dari masing-masing anggota IFFA yaitu Milanisti Indonesia, Inter Club Indonesia, Indonesia Nerazzurra, Juventus Club Indonesia, Laziale Indonesia, Romanisti Indonesia, Fiorentina Fans Club Indonesia, United Indonesia, Chelsea Indonesia Supporters Club, Big Reds, Arsenal Indonesia Supporter, IndoSpurs, IndoBayern, FCB-Indonesia dan Madridista Indonesia hadir dan larut dalam kegembiraan acara ini.

Erwin Muchtar, ketua IFFA sekaligus orang nomor satu Milanisti Indonesia Sezione Bandung menegaskan pihaknya siap menggelar kejuaraan serupa tahun depan dan berharap sponsor mau melirik kegiatan positif yang dilakukan organisasi ini.

"Kemungkinan kita akan menggelar turnamen yang sama di bulan Januari nanti. Rencana ini harus matang, karena kita ingin turnamen selanjutnya didukung oleh sponsor," papar Erwin.

Sementara itu prestasi Indonesia Nerazzurra sebagai jawara semakin lengkap setelah penyerang andalan mereka Roy mencatatkan diri sebagai topskor dengan torehan 21 gol. Selamat!(goal.com)

......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar