Rabu, 13 Oktober 2010

Inter Berupaya Tukar Muntari Dengan Barzagli


Jika Wolfsburg menolak, Andrea Barzagli akan meninggalkan Bundesliga dengan status bebas transfer.Inter Milan dikabarkan akan menawarkan pertukaran Sulley Ali Muntari dengan Andrea Barzagli kepada Wolfsburg.

Nerazzurri telah lama ingin membawa pulang Barzagli ke Serie A, tapi Die Wolfe merupaya menahannya. Januari 2011, Inter akan mencobanya lagi.

Di sisi lain, manajemen Inter mulai jengkel dengan ulah Muntari, yang meninggalkan stadion saat Nerazzuri menghadapi Juventus. Ia enggan menyaksikan rekan-rekannya berlaga di kursi penonton.

Media Italia melaporkan Inter telah mengontak Wolfsburg, dan membicarakan pertukaran. Wolfsburg belum memberi jawaban, karena masih harus mengevaluasi kebutuhan tim pada paruh kedua musim.

Nerazzurri membutuhkan pemain yang bisa mengatasi persoalan di lini belakang, dan pelatih Rafa Benitez susah payah mencari alternatif.

Wolfsburg diharapkan akan senang dengan tawaran ini, karena jika menolak Barzagli bisa meninggalkan mereka dengan status free transfer. Kontrak Barzagli berakhir Juni 2011.

Namun, menurut Gazzetta dello Sport, Barzagli juga diincar Milan.(goal.com)

....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar