Sabtu, 30 Oktober 2010

Inter Redam Genoa dengan Karakter


Genoa - Inter Milan berhasil mencuri tiga poin melawan tuan rumah Genoa yangbermain menyerang hampir di sepanjang pertandingan. Di mata Rafael Benitez, timnya memiliki karakter yang kuat.

"Ini pertandingan yang sulit karena tim lawan main bagus dan tak pernah berhenti menyerang. Tapi kami menunjukkan karakter," ujar pelatih La Beneamata itu seusai kemenangan 1-0 di Luigi Ferraris, Sabtu (30/10/2010) dinihari WIB.

Gol tunggal Inter dicetak oleh pemain yang dikabarkan akan mereka jual di bursa transfer musim dingin nanti, Sulley Muntari. Gelandang internasional Ghana itu menciptakannya di penghujung babak pertama.

"Ada lima atau enam situasi di mana kami semestinya bisa melakukannya dengan lebih baik. Tapi ini sudah cukup bagus kok. Meski begitu kami memang harus lebih tajam," sambung pelatih asal Spanyol itu dikutip dari situs resmi Inter.

Kemenangan ini menaikkan Nerazzurri satu anak tangga ke urutan dua di klasemen sementara. Dari sembilan pertandingan mereka mengantongi 18 angka. Mereka akan kembali ke peringkat tiga jika AC Milan bisa mengalahkan Juventus Sabtu malam ini.

"Siapa yang aku dukung antara Milan dan Juve? Tidak dua-duanya. Saya selalu mendukung Inter. Kalau pertandingan mereka berakhir seri, itu bagus," imbuh Benitez. (detiksport.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar