Sabtu, 30 Oktober 2010

Julio Cesar Diragukan Tampil Lawan Spurs


Cesar sedang mengalami cedera sehingga diragukan tampil lawan Spurs di Liga Champions. Kabar buruk menimpa Inter Milan. Pasalnya, kiper andalan mereka, Julio Cesar, sedang mengalami cedera saat Nerazzurri menang 1-0 atas Genoa dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (30/10) dinihari WIB.

Akibat kondisi itu, Cesar diragukan bisa tampil lawan Tottenham Hotspur di putaran grup Liga Champions pertengahan pekan depan.

"Saya minta maaf atas cedera ini. Saya benar-benar dalam kondisi bagus dan sedang fokus. Saya berharap akan baik-baik saja. Saya akan menjalani tes scan," ujar Cesar dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

"Saya bisa merasakan itu. Saya berharap cedera ini tidak serius."

"Pertandingan lawan Genoa tadi sangat fundamental sebagai modal untuk tampil di Liga Champions. Kini kami sedang fokus menatap pertandingan nanti. Kami harus bisa jadi juara grup."(goal.com)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar