Rabu, 20 Oktober 2010

"Milan Bukan Level Inter"


Kekalahan AC Milan dari Real Madrid, dini hari tadi membuat rival sekota Milan, Inter Milan senangNamun, Jose Mourinho menilai para pendukung setia Nerazzurri, Interisti tak pantas tertawa karena mereka memang berada di level yang lebih baik dari Milan.

Rivalitas dua tim sekota Milan ini ternyata tersemat dalam kemenangan 2-0 El Ral atas Rossoneri pada matchday ketiga penyisihan Grup G Liga Champions, dini hari tadi. Usai pertandingan, banyak kalangan menilai bila kemenangan ini merupakan persembahan Jose Mourinho untuk mantan klub asuhannya.

Nada miring lain juga menyebut seluruh Interisti menyambut gembira kemenangan Madrid kali ini. Mereka senang luar biasa seperti laiknya memenangi laga derby.

Menyikapi hal ini, Mourinho memberikan pandangan berbeda. Menurutnya, para pendukung setia Inter tak boleh mentertawai kekalahan Milan, karena saat ini mereka memang berada di level yang berbeda. Inter yang saat ini berstatus juara Eropa dinilainya jauh lebih baik dari rival sekotanya itu.

“Ini bukan laga derby. Tapi saya memang memiliki rapor yang positif saat melawan Milan, para pemain dan juga direkturnya. Meski begitu saya menaruh hormat yang besar kepada mereka,” ujar Mourinho dikutip Sky Italia, Rabu (20/10/2010).

“Di samping itu, saya kira Inter juga sudah setingkat lebih unggul dari Milan saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Interisti mungkin akan sangat senang melihat Milan kalah. Tapi kini mereka adalah juara Eropa, jadi mereka tak akan peduli (dengan hasil Milan),” tambahnya.

“Saya rasa, kini mereka ada di level yang berbeda,” tandas pelatih yang mempersembahkan treble winners di musim terakhirnya membesut La Benamata.

(bola.okezone.com)
.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar