Jumat, 22 Oktober 2010

Moratti: Bale Kini Sangat Mahal


Massimo Moratti lebih suka mencoba memboyong Ibrahim Afellay atau Dirk Kuyt.Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengatakan hat-trick ke gawang Nerazzuri membuat harga Gareth Bale kini menjadi sangat mahal.

"Saya pernah mencoba memboyongnya, tapi gagal," ujar Moratti.

"Kini, jika saya mencoba mendapatkannya lagi, harga Bale pasti sangat mahal," Moratti melanjutkan.

Bale mencetak seluruh dari tiga gol Tottenham Hotspurs, ketika timnya dikalahkan Inter Milan 4-3 di San Siro. Inter boleh memenangkan laga itu, tapi Bale adalah bintang pertandingan.

"Dia bermain luar biasa. Saya tak keliru ketika mencoba mendapatkannya musim panas lalu. Dia benar-benar pemain luar biasa," puji Moratti.

Musim panas lalu Bale dibandrol €25 juta. Moratti berupaya mendapatkannya lewat pertukaran dengan Sulley Ali Muntari, plus sedikit uang. Tottenham menolak.

Milan dan Juventus juga tertarik memboyongnya, setelah pemain asal Wales itu tampil konsisten sepanjang musim lalu.

Moratti memastikan tidak akan mengejar Bale, Januari 2011, karena terlalu mahal. Ia melihat ada dua pemain yang mungkin bisa diperoleh dengan harga murah; Ibrahim Afellay dan Dirk Kuyt.

Kontrak Afellay dengan PSV Eindhoven akan berakhir, Juni 2011. Dirk Kuyt tidak betah berada di Liverpool, pasca kepergian Rafa Benitez.(goal.com)

....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar