Jumat, 08 Oktober 2010

Presiden Berharap Inter Lebih Konsisten Bermain


Inter Milan – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku dirinya sebenarnya berharap lebih dari timnya saat melawan AS Roma dan Juventus. Ia kesal,La Beneamata tak mampu meraih hasil maksimal melawan dua rival mereka tersebut.

Inter hanya mampu meraih satu poin lawan Roma dan Juve. Parahnya lagi, dalam waktu 180 menit, Javier Zanetti dan kawan-kawan tak sanggup mencetak satu gol pun. Hal ini tentu memukul Moratti mengingat Inter berstatus sebagai raja Eropa musim lalu.

“Saya juga tahu bagaimana hitung-hitungannya. Kami tentu berharap lebih bagus lawan Roma dan mungkin dalam hal poin, kami berharap lebih di Milan (lawan Juve). Tapi, kedua pertandingan itu berjalan menarik,” kata Moratti.

“Bagi saya, anak-anak sudah bermain baik pada hari Minggu. Jadi, hanya masalah mencetak gol saja,” lanjutnya.

Mengenai perjalanan Inter yang kurang mulus musim ini, Moratti mengatakan, “Saya percaya setiap musim memiliki cerita tersendiri. Jika seseorang membaca koran seminggu atau sepuluh hari yang lalu, kami dipuji semua orang karena kami fantastis. Tapi, hal-hal kerap berubah dalam sepuluh hari dan akan berubah lagi dalam beberapa saat kemudian.”

“Kemudian lagi, secara internal, terdapat fakta bahwa tim harus menemukan keamanan permainan yang lebih kuat. Tapi, tim ini sudah jauh lebih maju dari yang saya pikirkan sejak ada perubahan pelatih,” tuntas Moratti.(inter.it)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar