Kamis, 14 Oktober 2010

Puyol: Inter Tak Akan Mampu Rekrut Messi


Puyol berharap Messi akan tetap bertahan di Nou Camp untuk waktu yang lama.Bek Barcelona Carles Puyol ikut mengomentari tentang isu Inter akan berusaha merekrut bintang Lionel Messi. Menurut sang kapten, Nerazzurri tak akan mampu mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Presiden Inter Massimo Moratti baru-baru ini telah menyatakan keinginannya untuk bisa memboyong Messi ke Giuseppe Meazza. Tapi, isu itu dianggap oleh Puyol seperti angin lalu saja.

Puyol juga berharap Messi akan tetap bertahan di Nou Camp hingga pengujung karir.

"Saya tak berpikir mereka akan mampu merekrut Messi," ujar Puyol di website resmi klub.

"Saya rasa mereka bakal kesulitan bisa mendatangkan Messi. Saya pun sangat berharap Messi tetap terus bertahan di sini."

Selain itu, Puyol juga mengomentari tentang keyakinan dirinya terhadap penampilan Azulgrana yang akan terus membaik di awal musim ini.

"Saya memiliki percaya diri yang tinggi terhadap tim ini. Kami sudah tidak ragu dan siap kembali tampil. Saya berharap kami bisa meningkatkan kepercayaan diri dan mengubah situasi sekarang ini. Kami harus bisa kembali mencetak kemenangan."
(goal.com)
.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar