Rabu, 20 Oktober 2010

Rafael Benitez "Pelajaran Berharga Dari Bale"


Hasil pertandingan dini hari ini dijadikan sebagai sebuah pelajaran bagi Rafael Benitez karena Tottenham Hotspur hampir menggagalkan kemenangan Inter karena tiga gol dari Gareth Bale.

Inter langsung unggul 4-0 di babak pertama ketika menjamu Spurs di Giuseppe Meazza dalam laga penyisihan Grup A Liga Champion. Namun, di babak kedua dengan 10 pemain Bale mampu mencetak hat-trick ke gawang Julio Cesar.

"Bale pemain yang bagus, tapi mari kita berbicara mengenai pertandingan. Secara alami saya puas dengan kemenangan kami, tapi aspek negatif adalah kami tidak mempunyai intensitas di babak kedua seperti di babak pertama," kata Benitez.

Kehilangan konsentrasi permainan di paruh kedua nyaris berakibat fatal, apalagi dengan kalah jumlah pemain Tottenham sanggup mencetak tiga gol. Untungnya, waktu menyelamatkan I Nerazzurri dari ancaman hasil seri 4-4. Sebagai pelatih, Rafa berharap laga ini dapat dijadikan pelajaran karena bukan tidak mungkin di pertandingan-pertandingan mendatang Inter tidak seberuntung saat ini.

"Kami harus belajar bagaimana mengontrol permainan lebih baik. Dengan 11 pemain melawan 10 pemain strategi tidak menjadi penting, karena itu semua lebih mengenai mental. Saya harap kehilangan konsentrasi ini dapat mengajarkan Inter tentang sebuah pelajaran," lanjutnya.(Ndra Gallagher Nerazzurri)
\
.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar