Jumat, 15 Oktober 2010

Sneijder Selangkah ke Kontrak Baru


Milan - Jalan Wesley Sneijder untuk mendapat kontrak baru dari Inter Milan semakin menemui titik terang. Si pemain sendirimengklaim bahwa deal mengenai hal tersebut tinggal selangkah lagi tercapai.

Sebelumnya pembicaraan antara Inter dan Sneijder seperti menemui jalan buntu mengenai kontrak baru. Bahkan agen Sneijder sempat menilai Nerazzurri telah mengkhianati kliennya itu dengan selalu mengundur waktu tersebut.

Selanjutnya Sneijder malah bilang masa depannya ada di Inter dan tak pernah berniat meninggalkan Giuseppe Meazza. Tentunya hal itu melegakan hati klub dan para fansnya sebab Sneijder adalah pilar penting dalam kesuksesan meraih treble winner musim lalu.

Sneijder pernah diisukan akan hengkang mengikuti jejak Jose Mourinho ke Real Madrid dan itu sempat berhembus kencang saat bursa transfer musim panas lalu. Tak hanya Madrid, pesepakbola 26 tahun itu pun diincar juga oleh Manchester United.

Namun demikian Sneijder kini sudah menetapkan hatinya untuk Il Biscione dan dalam waktu tak lama lagi, kontrak baru akan segera ditandatangani oleh playmaker internasional Belanda tersebut.

"Ada beberapa detail kecil yang harus diselesaikan. Aku pikir tidak ada masalah untuk segera menelurkan kontrak baru," ucap Sneijder dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport yang dilansir Football Italia.

"Aku punya banyak pilihan jika aku memutuskan berubah pikiran. Namun prioritas utamaku adalah segera menandantangani kontrak baru dengan Inter dan kupikir tak lama lagi akan terealisasikan," yakin Sneijder lagi.

Pindah dengan banderol 15 juta euro dari Madrid musim lalu, Sneijder langsung unjuk gigi di tim utama Inter. Ia hampir selalu tampil musim lalu dengan 41 penampilan dan delapan gol. Kontrak awalnya adalah empat musim hingga 2013 dengan gaji sekitar 3,5 juta euro per musim.

"Pertanyaannya adalah aku tidak lagi berumur 20 tahun, kini aku 26 tahun. Di titik ini dalam karirku, aku mengevaluasi secara menyeluruh apa pun yang bisa terjadi nantinya," ucap Sneijder soal apakah belum rampungnya deal kontrak baru akibat permasalahan gaji.(detiksport.com)

.....Forsa INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar