Selasa, 02 November 2010

Benitez: Melawan Tottenham Adalah Laga Krusial


Benitez berharap Inter mampu meraih hasil maksimal ketika menghadapi Tottenham dini hari nanti.Pelatih Rafael Benitez percaya bahwa laga menghadapi Tottenham dini hari nanti akan menjadi laga yang krusial bagi Inter untuk menjalani musim ini.

Juara bertahan Liga Champions tersebut berkunjung ke White Hart Lane dengan peluang untuk lolos ke babak selanjutnya dengan menyisakan dua pertandingan.

"Sangat penting untuk memenangkan pertandingan ini dan para pemain tahu itu," uajr Benitez.

“Kami tahu kami harus melakukannya, meskipun saya sudah merasakan sensasinya ketika Tottenham menghadapi Manchester United, saat itu saya sudah memikirkan Inter."

"Apabila kami menang maka kami dapat bekerja dengan baik dan mempersiapkan diri kami dengan lebih baik untuk pertandingan Serie A dan Club World Cup."

"Kami mempunyai 21 pemain dan semuanya dapat dipilih meskipun beberapa mengalami cedera. Inter adalah tim yang bagus dan karena itu kami berada disini sekarang."

“Bukan karena saya spesialis Liga Champions. Di masa lalu, tim ini sulit untuk lolos dari babak penyisihan grup."

“Jika kami menang, kami akan lolos dan dapat bersantai dan bersiap menghadapi laga di Serie A. Setelah menghabiskan waktu yang indah di Liverpool, saya sangat senang dapat bekerja di Italia," tutup Benitez.(goal.com)

....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar