Selasa, 02 November 2010

Benitez Tunggu Situasi Cassano


Benitez tidak mau terburu-buru menyikapi situasi Cassano.Pelatih Inter Milan Rafael Benitez terkesan malu-malu untuk mengakui bahwa dirinya juga turut mengincar Antonio Cassano.

Presiden Inter Massimo Moratti sebaliknya, secara terang-terangan dirinya menyatakan bahwa dia adalah fans berat Cassano dan akan berusaha memboyongnya apabila ada kesempatan untuk menariknya secara gratis.

"Saya akan bicara dengan klub [Inter]," ujar Benitez.

"Saya tidak bisa berbicara tentang situasi di Sampdoria yang masih belum pasti. Saya menghargai Sampdoria," tandasnya.

"Saya hanya bisa bicara tentang Inter. Cassano adalah striker, tetapi dia juga dapat bermain di belakang dua striker. Tetapi untuk sekarang hal tersebut tidak menarik perhatian saya," tutupnya.(goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar