Kamis, 04 November 2010

Inter Kalah, Moratti Sentil Rafa dan Skuadnya


Milan - Rafael Benitez dapat sentilan dari bos besarnyasetelah Inter Milan ditundukkan Tootenham Hotspur. Massimo Moratti meminta timnya tampil lebih baik lagi jika mau merealisasikan target yang sudah dipasang.

Menyambangi White Hart Lane di matchday IV Liga Champions, Inter dapat kejutan tak menyenangkan dari Spurs. Dimotori Gareth Bale, sang juara bertahan tunduk dengan skor 1-3.

Hasil tersebut masih jauh dari menutup peluang Nerazzurri lolos ke 16 besar. Namun performa Javier Zanetti cs dalam laga tersebut benar-benar tidak memuaskan Moratti.

"Kami tak memiliki skema permainan dan karakter. Itu bukan cara seharusnya kami bereaksi dengan hasil buruk setiap kali kejadian seperti ini terjadi. Tapi jika ada hal yang perlu kami perhatikan dan pahami adalah bahwa kami tak bisa mencapai target kami dengan cara seperti ini," seru Moratti di Football Italia.

Tanda-tanda bahwa Inter bakal kesulitan saat melawat ke London sesungguhnya sudah terlihat saat mereka bertindak sebagai tuan rumah. Saat itu Bale jadi bintang dan momok barisan belakang Inter dengan akselerasi dan kecepatannya yang tak mampu diimbangi bek Inter dan total mencetak tiga gol.

Namun Rafa ternyata memberikan perhatian khusus pada pemain 21 tahun itu. Meski tak mencetak gol, Bale tampil impresif dengan dua assist-nya.

"Saya bertanya pada diri saya sendiri dan mencoba sebisa mungkin memahami apa yang terjadi. Seseorang harus mengambil langkah ke belakang."

"Saya tak tahu bagaimana tapi kami harus mencoba dan membawa teori yang ada ke dalam latihan. Saya akan paham seiring berjalannya waktu," tuntas taipan minyak asal Italia itu.(detiksport.com)
.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar