Kamis, 11 November 2010

Inter menjalin kerjasama tim dengan Crossfire Premier Soccer


SEATTLE - Soccer pelajaran gaya Inter memulai hari ini di Redmond di negara bagian AS Washington. pelatih akademi Inter Marco Monti akan menghabiskan seminggu di Crossfire Premier Soccer, salah satu akademi muda terkemuka di Amerika Serikat. Baku tembak dan Inter telah menandatangani perjanjian tiga tahun, yang akan melihat manfaat klub Amerika dari keahlian profesional staf akademi Inter.

Menurut ketentuan perjanjian, Inter akan memiliki kesempatan untuk mengamati dan menilai bakat muda Amerika. Selain pelajaran teori dalam bermain dengan cara Inter, juga akan ada sesi pelatihan bagi tim Crossfire, yang didirikan pada tahun 1968 dan saat ini jumlah dalam jajarannya 7.500 anak muda 6-18. Baku tembak secara luas dianggap sebagai salah satu pusat utama perkembangan sepak bola di Amerika dan banyak pemain yang telah pergi untuk bermain di tingkat perguruan tinggi.

Di antara tujuan utama dari kerjasama ini adalah untuk melatih pemain termuda dalam cara yang benar, itulah sebabnya mengapa Inter telah dipilih sebagai mitra yang ideal dengan siapa untuk metodologi berbagi. Setelah keberhasilan proyek Akademi Inter di Abu Dhabi dengan Dewan Olahraga lokal, akademi pemuda Inter sekarang 'ekspor' ke Amerika model pelatihan yang identik dengan yang dilakukan di Centro Sportivo Giacinto Facchetti di Milan.(inter.it)

.....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar