Kamis, 04 November 2010

Modric: Tottenham Sudah Menjadi Klub Besar


Modric yakin Tottenham mampu bersaing dengan klub-klub papan atas lainnya.Setelah mengalahkan juara Eropa Inter Milan, Luca Modric meyakini bahwa klubnya akan semakin termotivasi dan akan berkembang lebih baik lagi.

"Klub-klub besar akan lebih serius menghadapi kami dari sebelumnya," ujar Modric.

"Mungkin mereka tidak melawan kami dengan serius sebelumnya tetapi setelah dua pertandingan menghadapi Inter dimana kami mencetak tiga gol di setiap laga, mereka harus waspada."

"Ketika saya bergabung dua tahun lalu, saya mengatakan kepada diri saya bahwa jika saya merasa tidak dapat meraih apa-apa disini maka saya tidak akan bergabung."

"Tetapi saya bergabung dan menandatangani kontrak untuk enam tahun karena saya percaya kami dapat memenangkan sesuatu, sesuatu yang besar."

"Banyak pemain disini yang mempunyai kontrak jangka panjang dan kami semua berpikir sama."

"Target kami sebelum kami berlaga di Liga Champions adalah lolos dari fase penyisihan grup dan kami mendekati target itu sekarang."

"Jika kami mampu memepertahankan performa seperti saat menghadapi Inter, siapa yang tahu apa yang dapat kami lakukan," tutup Modric.(goal.com)
(mulai sombong ni the lilly white)
.....Forsa INTER...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar