Kamis, 18 November 2010

Moratti: Hanya Pertemuan Biasa


Milan - Presiden Inter Milan Massimo Moratti bertemu dengan sejumlah pengurus klub pada hari ini. Taipan minyak itu mengatakan ini hanya pertemuan biasa dan tak membahas soal masa depan pelatih Rafael Benitez.

Dalam beberapa pertandingan terakhir Inter meraih hasil yang tidak memuaskan di Seri A. Imbasnya sang juara bertahan semakin jauh dari capolista.

Hal ini memicu munculnya rumor bahwa jabatan Benitez tengah terancam. Suksesor Jose Mourinho itu bahkan disebut tengah menghitung hari.

Kamis (18/11/2010) waktu setempat, presiden Inter Massimo Moratti melakukan pertemuan dengan direktur teknik Marco Branca dan wakil presiden klub Angelomario Moratti. Branca dan Angelomario sebelumnya sudah bertemu dengan Benitez.

Apakah pertemuan ini membahas soal masa depan allenatore asal Spanyol itu? Dikutip dari situs resmi Nerazzuri, Massimo Moratti menjelaskan bahwa ini hanya pertemuan biasa.

"Saya hanya ingin tahu seperti apa hasil pertemuan antara Benitez, Branca, dan anak saya (Angelomario)," ujar Moratti.

"Ini adalah pertemuan seperti yang saya harapkan dilakukan Benitez setiap hari dengan dokter tim, Branca, dan pengurus klub yang lain. Pertemuan seperti ini tidak ada bedanya dengan apa yang dilakukan ketika masa kepelatihan Mourinho dahulu," pungkas taipan minyak itu.(detiksport.com)

.....Froza INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar