Rabu, 10 November 2010

Nerazzurri Hanya Kurang Beruntung


Lecce - Menguasai jalannya pertandingan, menciptakan banyak peluang dan bahkan sempat memimpinInter Milan hanya bisa seri dengan Lecce. Boleh jadi Nerazzurri akan mengutuki ketidakberuntungan mereka dalam mencetak gol.

Bertandang ke Via Del Mare dalam lanjutan Seri A pekan ke-11, Kamis (11/11/2010) dinihari WIB, Inter dan Lecce sama-sama bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Diego Milito membawa Inter unggul di menit ke-76 sebelum akhirnya disamakan tiga menit setelahnya lewat gol Ruben Olivera.

Sampai laga berakhir pun skor tetap 1-1. Dari statistik Soccenet, Inter menguasai 62 persen ball possesion serta membuat 14 shot dengan lima on goal. Sementara tuan rumah hanya membuat enam dengan tiga mengarah ke gawang.

Jika menilik catatan di atas semestinya tiga poin bisa dibawa pulang pasukan Rafael Benitez namun hasil akhir berkata lain. Tak ada keluhan dari Benitez melihat penampilan timnya dan memuji timnya yang masih bisa bermain prima meskipun badai cedera tengah deras menghantam.

"Kami banyak mempunyai peluang, namun kami hanya tidak bisa menyelesaikannya dengan baik," ucap Benitez. "Saya harap kami ke depannya lebih punya keberuntungan yang lebih baik. Saat ini kami membutuhkan semua pemain, jadi para pemain seperti Diego Milito dan Dejan Stankovic tanpa ragu bisa memberi intensitas hebat dalam skuad," aku Benitez seperti dilansir Football Italia.

"Jika tim ini tidak bermain dengan intensitas yang cukup, lalu semua pemain bertanggung jawab dan kami semua harus melakukan yang terbaik untuk memperbaikinya," sambung Benitez.

Hal senada pun dilontarkan kapten tim Javier Zanetti yang melihat Inter memang tak beruntung di laga ini. Dari sekian banyak peluang yang didapat hanya satu yang berbuah gol dan ia berharap keberuntungan bisa menaungi timnya di pertandingan selanjutnya.

"Disamping usaha keras kami untuk memenangi laga ini dan situasi sulit yang tengah kami alami, kami pulang ke Milan hanya dengan hasil imbang. Lecce membuat gol dari korner dan kami tidak beruntung saja," ucap Zanetti di situs resmi klub.

Hasil imbang ini membuat Inter turun satu tangga ke posisi ke-4 dengan 20 poin dan selisih tiga dari AC Milan yang berada di puncak. Kedua tim akan bertemu akhir pekan ini dalam Derby Della Madoninna.(detiksport.com)

...Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar