Kamis, 04 November 2010

Zanetti Ingin Seumur Hidup Di Inter


Kapten Inter ini mengungkapkan kesetiaannya kepada Nerazzurri.Bek asal Argentina Javier Zanetti ingin tetap bertahan di Inter Milan bila karir sepakbolanya sudah selesai.

Sejak bergabung dengan Inter pada tahun 1995, Zanetti telah tampil memperkuat Inter dalam 700 pertandingan. Kendati pemain berusia 37 tahun ini masih mampu bermain beberapa musim lagi, Zanetti sudah mempertimbangkan masa depannya.

“Saya masih bisa bermain untuk Inter dalam lima tahun ke depan, walaupun saya mungkin tidak akan berada di atas lapangan bersama [Lionel] Messi atau siapa pun juga,” ujar Zanetti dilansir fifa.com.

“Saya mulai berpikir saya akan punya posisi penting di sini. Tapi saya tidak bisa bilang di posisi apa. Yang hanya bisa saya ungkapkan, saya ingin tetap di sini bersama keluarga Nerazzurri.”

“Italia dan klub ini sudah menjadi bagian dari diri saya sekarang, dan saya ingin membawa Inter ke puncak dunia pada Desember nanti.”(goal.com)

....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar