Selasa, 16 November 2010

Zanetti: Musim Masih Lama


Milan - Juara bertahan Inter Milan baru menang lima kali dari 12 pertandingan Seri A musim ini dan telah kalah dua kali. Menurut kapten Javier Zanetti, jalan masihlah panjang, musim masihlah lama.

Demikian dikatakan Zanetti setelah timnya kalah 0-1 dari rival sekota, AC Milan, dalam pertandingan di San Siro, Senin (15/11/2010) dinihari WIB. Inter kalah oleh gol tunggal eks pemainnya, Zlatan Ibrahimovic, dari titik penalti.

Performa Inter sejak ditangani Rafael Benitez dinilai kontras dengan semasa ditukangi Jose Mourinho. Skuad Nerazzurri tidak lagi memperlihatkan dominasinya lagi, tidak seperti dalam empat sampai lima musim terakhir.

"Kami tidak beruntung karena kami kehilangan pemain-pemain penting kami. Tapi kami harus menerima ini," tutur Zanetti seusai laga, seperti dilansir situs resmi klubnya.

“Belum ada yang terhasilkan. Semua masih berjalan. Masih banyak pertandingan buat Inter untuk kembali ke puncak.”

Soal teknis, Zanetti mengamini Benitez bahwa beberapa keputusan wasit Paolo Tagliavento patut dipertanyakan, salah satunya terkait pelanggaran yang dilakukan Gennaro Gattuso.

"Gattuso mestinya dikasih kartu kuning kedua. Tagliavento bilang pada saya, dia tidak berpikir itu layak kartu kuning. Ini gila. Dia tahu Allegri akan menarik keluar Gattuso setelah itu," papar bintang gaek asal Argentina itu.

Dari 12 laga Inter baru mengumpulkan 20 poin dan berada di peringkat lima klasemen sementara. Di atas mereka ada Juventus (20), Napoli (21), Lazio (25), dan Milan (26).

"Pokoknya kamih belum menyerah dan akan selalu kompak. Sekarang ini bahkan lebih," tegas Zanetti.(detiksport.com)

.....Froza INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar