Sabtu, 18 Desember 2010

Benitez : "Eto'o Diprovokasi"


MILAN - Benitez berpendapat Eto'o lepas kontrol karena diprovokasi lebih dulu.Setelah Inter Milan menuai dua kekalahan beruntun di Serie A -kontra AC Milan dan Chievo, allenatore Rafael Benitez secara tegas menyimpulkan bahwa krisis hasil yang dihadapi timnya hanyalah karena banyaknya pemain dalam skuad La Beneamata yang dibelit cedera.

Well, Inter mungkin akan kehilangan satu punggawa lagi karena Samuel Eto'o terancam skorsing setelah tertangkap kamera menanduk dada Bostjan Cesar saat Si Biru-Hitam takluk 2-1 dari Tim Keledai Terbang. Namun, Benitez membela anak asuhnya itu dan menyatakan bahwa striker asal Kamerun itu hanya termakan provokasi yang dilancarkan Cesar.

"Anda dapat melihat dia ditinju dan diprovokasi. Dia bereaksi seperti ini dan kehilangan kontrol," ujar Benitez seperti dilansir Football Italia.

"Sangat disayangkan, tapi terdapat empat ofisial di lapangan dan jika mereka tak menganggap itu sebagai insiden yang harus ditindak, maka jelas itulah pendapat mereka."

Meski insiden itu luput dari mata wasit dan ofisial pertandingan, tindakan Eto'o tetap bisa diganjar hukuman dengan menggunakan bukti rekaman video. (Inter.it)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar