Minggu, 19 Desember 2010

Ditunggu Final, Benitez Pinggirkan Bayern Dulu


Dhabi - Rafael Benitez tak mau terlalu memikirkan hasil undianbabak 16 besar Liga Champions. Benitez saat ini lebih memilih fokus ke Piala Dunia Antarklub.

Inter sang juara bertahan harus berhadapan kembali dengan Bayern Munich yang dikalahkan di final musim lalu, setelah keduanya diundi untuk bertemu di babak 16 besar musim ini.

Tentu saja pertemuan tersebut akan menjadi semacam reuni setelah keduanya bertarung di Santiago Bernabeu pada partai puncak musim lalu.

"Saya pikir ini akan menarik untuk fans dan buat para pemain di lapangan yang tampil dalam final di Madrid," komentar Benitez di Football Italia.

Dengan pertemuan tersebut, Bayern akan memiliki kesempatan untuk membalas dendam musim lalu. Inter sendiri diberikan kans untuk membuktikan diri sebagai juara bertahan. Laga pun sudah pasti berjalan sengit.

Meski begitu, Benitez yang baru mulai menangani Inter sedari musim panas belum mau bicara panjang mengenai Bayern, karena ia masih harus membawa Inter melakoni partai final Piala Dunia Antarklub dulu.

"Bayern adalah tim tangguh yang ditangani oleh seorang pelatih hebat. Tapi saat ini yang terpenting adalah pertandingan lawan Mazembe. Hanya setelah itulah partai-partai Eropa baru jadi yang terpenting," tegas Benitez.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar